KEAKRABAN DOSEN DAN MAHASISWA PEP PPS UNY

Tak kenal maka tak sayang. Dengan semangat saling mengenal, prodi PEP PPS UNY mengadakan acara keakraban yang dihadiri oleh Direktur Pascasarjana UNY, Dosen PEP PPS UNY dan mahasiswa S2 & S3 PEP PPS UNY yang masih aktif. Selain bertujuan untuk saling mengenal antara dosen dan mahasiswa, acara ini juga bertujuan untuk mengapresiasi kinerja panitia akreditasi prodi PEP dan senegap pihak yang mendukung sehingga prodi PEP S2 dan S3 dapat kembali memperoleh akreditasi A.

Acara keakraban ini diadakan disalah satu resto di Yogyakarta. Dibuka oleh Prof. Dr. Badrun Kartowagiran selaku Ketua Program Studi PEP UNY dan dilanjutkan ucapan selamat dan sukses dari Prof. Dr. Marsigit, M.A selaku Direktur Pascasarjana UNY, acara ini berlangsung cukup meriah. Acara inti diisi dengan perkenalan dari sejumlah dosen yang hadir, antara lain Prof. Djemari Mardapi, Ph.D, Prof. Dr. Tri Hartiti Retnowati, Dr. Edi Istiyono, Dr. Haryanto, Dr. Supahar, Dr. Sri Wening, Dr. Widihastuti, dan Dr. Mukminan. Untuk memeriahkan suasana, Martin Iryayo salah satu mahasiswa Kerjasama Negara Berkembang (KNB) asal Rwanda (East Africa) yang juga merupakan salah satu mahasiswa S2 PEP PPS UNY menunjukkan kebolehannya untuk membacakan naskah berbahasa jawa. Penampilan dua mahasiswi S2 PEP PPS UNY dalam menyanyikan beberapa lagu andalanpun melengkapi suasana keakraban yang dilaksanakan pada tanggal 30 Desember 2017.

Tepat pukul 13.00, acara keabraban ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Dr. Edi Istiyono dan dilanjutkan dengan foto bersama dosen dan mahasiswa. Semoga dengan adanya acara ini suasana belajar yang nyaman dan saling mendukung dapat terwujud. Selamat, semangat, dan sukses selalu untuk Prodi PEP PPS UNY. [Alita]