PKKMB Program Studi PEP UNY

Pada tahun akademik 2019 ini, program studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan (PEP) menerima sejumlah 57 mahasiswa, dengan rincian 40 untuk jenjang magister dan 17 untuk jenjang doktoral. Sebagai bagian dari pembukaan tahun akademik baru, program studi PEP menyelenggarakan Program Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru atau lebih dikenal dengan PKKMB.

PKKMB program studi PEP diselenggarakan di Aula Gedung Kreatif Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Kegiatan PKKMB program studi PEP dihadiri oleh seluruh mahasiswa angakatan 2019, baik jenjang magister maupun jenjang doktoral. PKKMB program studi PEP ini diisi dengan kegiatan pengenalan program studi yang disampaikan langsung oleh Prof. Dr. Badrun Kartowagiran selaku Ketua Program Studi PEP dan Dr. Edi Istiyono, M.Pd. selaku Sekretaris Program Studi PEP. Pada kegiatan ini mahasiswa dipersilakan menyakan hal-hal yang berkaitan dengan program studi.

PKKMB program studi PEP berjalan dengan lancar. Antusias mahasiswa baru dalam mengikuti kegiata ini sangatlah tinggi. Beberapa dari mereka tidak sungkan untuk bertanya mengenai program studi PEP kepada ketua program studi maupun sekretaris program studi.

Indonesian