“EVALUASI PEMBELAJARAN DI ERA NEW NORMAL”: PROF. DR. BADRUN KARTOWAGIRAN, M.PD. DALAM WEBINAR YANG DISELENGGARAKAN UST-HEPI

Sabtu, 11 Juli2020, Prof. Dr. Badrun Kartowagiran, M.Pd., (Koordinator Program Studi S3 PEP) diundang menjadi narasumber pada seminar virtual yang diselenggarakan oleh Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST). Seminar virtual ini bekerja sama dengan HEPI. Sebagai narasumber, Prof. Dr. Badrun Kartowagiran, M.Pd. berdampingan dengan 2 narasumber lainnya, yaitu Bapak Bahrul Hayat, Ph.D. dan Prof. Dr. Ki Supriyoko, M.Pd.

Seminar dilaksanakan selama 3 jam dengan tema Evaluasi Pembelajaran di Era New Normal. Tema ini sangat sejalan dengan bidang keahlian dan beberapa penelitian yang sudah dihasilkan oleh Prof. Dr. Badrun Kartowagiran, M.Pd. Secara khusus, pada seminar virtual ini, Prof. Dr. Badrun Kartowagiran, M.Pd. menyampaikan materi tentang Model Evaluasi Pembelajaran yang Tepat di Sekolah pada Era New Normal.

Seminar virtual ini diikuti oleh lebih dari 1000 peserta yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia. Peserta sangat aktif dan partisipatif dalam mengikuti seminar. Hal ini dibuktikan dengan tingginya antusias peserta untuk bertanya.

Indonesian