JPEP dan REiD Berhasil Menambah Editor Jurnal dari Luar Negeri

Selasa, 11 September 2019 program studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan (PEP) bersama dengan bidang jurnal Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) menyelenggarakan rapat kerja sama editor jurnal dengan Dr. Siti Salina Mustakim. Dr. Siti Salina Mustakim merupakan dosen Universiti Putra Malaysia (UPM) yang sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya, salah satunya di bidang jurnal ilmiah internasional.

Rapat dilaksanakan di Smart Classroom gedung Pascasarjana UNY. Rapat ini dihadiri oleh Prof. Dr. Badrun Kartowagiran selaku Ketua Program Studi PEP yang menaungi jurnal REiD dan JPEP dan Dr. Siti Salina Mustakim selaku pihak yang dimohonkan kerja sama. Selain itu rapat turut dihadiri oleh Ibu Ririn selaku petugas bagian jurnal Pascasarjana UNY.

Hasil rapat kerja sama pada hari itu ialah keputusan kesediaan Dr. Siti Salina Mustakim untuk menjadi editor jurnal yang dikelola oleh program studi PEP. Selain itu, Dr. Siti Salina Mustakim juga mengupayakan kerja sama ini untuk diperluas. Strategi awal untuk memperluas kerja sama ini ialah dengan mengirimkan permohonan kesediaan kepada beberapa rekan Dr. Siti Salina Mustakim untuk menjadi editor ataupun reviewer jurnal REiD dan JPEP.

Indonesian